Senin, 05 November 2012

Mahasiswa UTHK Ikuti Ujian Akhir Semester di KJRI

Posted by editor on November 5, 2012


DDHK News, Hong Kong — Cuaca cerah menambah semangat sejumlah Buruh Migran Indonesia (BMI) yang sedang mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) Universitas Terbuka Indonesia di Hong Kong (UTHK), Minggu (4/11). Informasi yang dihimpun dari UT menyebutkan, UAS nonpendas 2012.2 ini diselenggarakan secara serentak di Indonesia dan di luar negeri pada Minggu 4 dan 11 November 2012.

Mahasiswa UTHK yang menempuh jalur mandiri atau non sipas (sistem paket semester) mengikuti UAS di KJRI Hong Kong. Peserta UAS dari program studi bahasa Inggris minat penerjemah, program studi administrasi negara, program studi administrasi niaga, dan program studi manajemen.
Ujian yang bermula dari jam 9.30 sampai dengan jam 17.00 itu berlangsung lancar. Pihak KJRI berharap semua mahasiswa yang mengikuti ujian lulus untuk semua mata kuliah yang diujikan, mengerjakan ujian dengan jujur, dan tidak menyontek.
“Saya bangga dengan mahasiswa UT di Hong Kong, tetap semangat,” ujar Sri Lestari, pegawai dari UT Pusat yang ditemui usai ujian. Ia juga berharap semua mahasiswa lulus dengan nilai baik.

BMI asal Madiun yang juga merupakan mahasiswa UTHK-MANDIRI prodi administrasi negara semester 7 berkata, “Saya ucapkan terima kasih kepada KJRI atas segala bantuannya dan juga kepada UT yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk menimba ilmu. Persiapan ujian saya sama seperti teman-teman yang lain, selesai bekerja saya biasakan untuk membaca modul. Dan setiap hari libur saya diskusi dengan teman-teman.” Ia juga berharap semoga hasil ujian kali ini memuaskan.

Hasil ujian akhir semester akan di umumkan secara serentak di website UT, www.ut.ac.id, 7 Januari 2013. (Ida Kediri/ddhongkong.org).*

http://ddhongkong.org/mahasiswa-uthk-ikuti-ujian-akhir-semester-di-kjri/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar