Sabtu, 31 Juli 2010

BAGIAN 3
Hari berganti hari,minggu berganti minggu, tidak terasa 3 bulan sudah aku berada di hongkong.Kegiatan rutinitas pekerjaan yang sangat padat dan melelahkan tiada waktu untuk istirahat ataupun melakukan kegiatan lain, kecuali kerja,kerja, dan kerja.3 bulan aku berusaha untuk menyesuaikan diri di hongkong.Bangun tidur pukul 6 pagi, tetapi aku bangun pukul 5 pagi, untuk menjalankan solad subuh, karena majikanku tidak mengizinkan aku untuk solad pada saat kerja.Jadi solad isyak dan maghrib aku jamak pada waktu isyak, sedang solad dhuhur dan solad asar aku hanya bisa solad dalam hati, dan aku sempurnakan setelah solad isyak.


"Assalamualaikum.....Buk,... bu siti.... buk siti......."
"Waalaikum salam.....e... nak dwi. Mari masuk.!"
"Repot ya buk siti?"
"Alah biasa nak dwi.... ibu baru ngrageni kedelai trus mandi, dan sekarang mau solad asar......!"
"Sudah makan bu?"
"Setelah solad asar nanti mau masak nasi goreng sambil nunggu basuki pulang, sebentar lagi pasti dia pulang.itu lo... ada kegiatan pramuka!"
"Kalau begitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar